Laman

Wednesday, 19 October 2011

Missing Something

I don't exactly know what my heart or my brain feels.
But, there is something that I feel.
I don't know what is this.
It feels like something or someone missing from me.
And... It hurts me anyway.

Tuesday, 18 October 2011

Falling and Flying

Falling feels like flying.
Flying feels like falling.

Which one that you will choose?

Sunday, 2 October 2011

Quotes from 5 cm

Kalo hati kita bersih dan selalu melakukan hal yang baik, kita akan bahagia.


Orang yang benar-benar hidup untuk kebaikan memang hidupnya akan selalu dikenang oleh orang lain.


Every man dies. Not every man really lives.


Love is like a sand in the hand. The more you keep it, the more you loose it.


Sebuah negara tidak akan pernah kekurangan seorang pemimpin apabila anak mudanya sering bertualang di hutan, gunung, dan lautan. -Sir Henry Dunant


Manusia eksternal selalu berpikir keadaan yang selalu mengontrol dirinya, bukan dirinya yang mengontrol keadaan.
Tapi, manusia internal adalah manusia yg akan selalu melihat dahulu apa yang salah dalam dirinya, bukan lantas menyalahkan keadaan.


You're the driver not a passenger in life.


Manusia yang nggak percaya sama Tuhan sama aja dengan manusia yang nggak punya mimpi. Cuma seonggok daging yang punya nama.
Lalu dikenang oleh orang lain.


I'm enough of an artist to draw freely upon my imagination. Imagination is more important than knowledge. Knowledge is limited. Imagination encircles the world. -Albert Einstein


Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain.


Sebenernya mudah jadi seorang insinyur yang baik, sarjana yang baik, arsitek yang baik, dan menteri yang baik, tapi susah sekali menjadi orang yang baik.


Dan kamu akan selalu kita kenang di hati ke mana pun kita pergi, ke mana pun kita berpijak di tanah yang sangat kita cintai.


..Keajaiban mimpi, keajaiban cita-cita dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasikan dengan angka berapapun..


This world is for those who want to fight.


Whether you believe you can or whether you believe you can't.. You're absolutely right! -Henry Ford


Yang penting kita tau dan yakin atas keinginan kita masing-masing dan selalu percaya pada keyakinan kita itu.